facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

Takut Full Movie 2017 - Film Horor Indonesia Terbaru 2017








Cerita film ini berpusat pada sekelompok remaja yang menemui gangguan dari sosok makhluk tak kasat mata di sebuah Vila angker.

Kisah bermula ketika seorang pemuda bernama Yudha (Aditya Rino) menemukan keanehan dan kengerian pada vilanya. Dia kerap diganggu oleh sosok yang tak terlihat sejak pindah ke vila tersebut.

Suatu ketika dia tak sengaja bertemu dengan Elisa (Mayang Yudittia) dan kekasihnya Dewa (Andrew Andika). Sepasang kekasih ini memiliki penglihatan indra keenam dan dapat melihat sosok makhluk-makhluk tak kasat mata.

Melihat kemampuan mereka, Yudha meminta bantuan kepada Elisa untuk mencari tahu tentang keanehan dan kengerian pada vilanya.

Saat ketiganya berada di Vila tersebut, gangguan mulai berdatangan, terutama dari sosok arwah penasaran yang mati karena gantung diri. Arwah ini selalu berusaha untuk menggangu Elisa. Tapi Elisa sendiri sudah terbiasa menghadapi hal itu, namun tidak demikian dengan Dewa, yang belum lama dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata sejak menemani Elisa pergi mencari kakaknya yang hilang.

Ketika misteri terungkap, Dewa pun menemukan kebenaran atas kemampuannya itu.

Popular Posts

Facebook